THOMAS DOLL KOMENTARI LAGA TANDANG RASA KANDANG
THOMAS DOLL KOMENTARI LAGA TANDANG RASA KANDANG

Laga tandang Persija pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 akan terasa layaknya partai kandang. Sebab, tim besutan Thomas Doll itu akan melawat ke markas Bhayangkara Presisi Indonesia FC, yaitu Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023), pukul 19.00 WIB.


Dari 10 laga kandang Persija musim ini, delapan diantaranya dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga. Jadi, Thomas mengatakan walau berstatus laga tandang tapi tidak akan ada banyak perubahan. 


"Kami akan melangsungkan laga tandang pada Senin (27/11/2023). Tapi laga tandang kali ini sedikit berbeda karena Stadion Patriot merupakan kandang kami juga. Jadi saya rasa tidak ada perbedaan besar untuk laga melawan Bhayangkara FC nanti. Laga ini akan menjadi laga tandang rasa kandang," kata Thomas.


Sementara itu, Thomas percaya bahwa Jakmania akan muncul untuk memberi dukungan kendati laga tersebut dipastikan tanpa penonton.


"Saya pikir karena kami akan bertanding di Stadion Patriot, Jakmania akan muncul untuk mendukung kami. Saya tahu tidak akan ada penonton, tapi saya percaya mereka akan muncul untuk mendukung kami di sekitar stadion," ujarnya lagi.