THOMAS DOLL: PEMAIN YANG GAGAL TES ENDURANCE AKAN DAPAT HUKUMAN
THOMAS DOLL: PEMAIN YANG GAGAL TES ENDURANCE AKAN DAPAT HUKUMAN

Masa libur latihan Persija sebentar lagi akan usai. Beberapa pemain Persija sudah ada yang pulang berlibur dan kembali ke Jakarta.


Pelatih Persija, Thomas Doll, menceritakan dirinya benar-benar memanfaatkan waktu liburan untuk bertemu keluarga dan kerabat dekat di kampung halamannya. 


“Saya sangat menikmati liburan kali ini. Setelah sekian lama akhirnya saya bisa bertemu kembali dengan keluarga dan teman-teman saya lagi,” ujar Thomas.


Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa dirinya akan kembali ke Jakarta pada Minggu (14/1/2023) dan langsung memimpin latihan perdana Tim Ibu Kota pada Selasa (16/1/2024) sore.


“Saya akan terbang pada hari Minggu dan tiba di Jakarta hari Senin. Selasa latihan perdana tahun ini dilakukan sore hari,” katanya melanjutkan.


Thomas menjelaskan program pertama yang akan dilakukan Riko Simanjuntak dkk. adalah tes daya tahan. Selain itu akan ada tes berat badan dan kadar lemak. Beliau menegaskan adanya hukuman bagi pemain yang gagal dalam tes tersebut.


“Kami akan memulainya dengan tes endurance agar kami bisa langsung melihat hasilnya. Pemeriksaan berat badan dan pengukuran lemak pun ada dalam program ini.


Siapa pun yang gagal dalam tes ini akan mendapat hukuman, yaitu membayar denda dengan jumlah nominal yang sudah ditentukan,” ucap Thomas.