THOMAS DOLL SEBUT LIGA 1 2022/2023 SEBAGAI MUSIM AJAIB
THOMAS DOLL SEBUT LIGA 1 2022/2023 SEBAGAI MUSIM AJAIB

Liga 1 2022/2023 sudah berakhir sepuluh hari yang lalu (16/4/2023). PSM berhasil meraih gelar juara dan Persija Jakarta berhasil mengakhiri musim di posisi kedua klasemen.


Walaupun banyak mengalami masalah sepanjang kompetisi dan sempat tersandung di beberapa pekan, tim berjulukan Macan Kemayoran itu sejatinya tampil cukup baik di sepanjang musim.


Pelatih Persija, Thomas Doll yang menyelesaikan musim pertamanya bersama Persija berbicara bahwa musim 2022/2023 merupakan sebuah keajaiban.


“Bagi saya musim ini merupakan musim yang ajaib. Saya pikir semua merasa senang dengan musim 2022/2023 di mana tim ini mempunyai banyak masalah tapi masih bisa mengakhirinya dengan baik,” ucap Thomas.


“Jika dilihat bagaimana kami menangani semua masalah itu dan hasil akhir musim yang kami raih, saya merasa sangat senang,” katanya melanjutkan.


Usai mengakhiri musim debutnya di Liga 1, Thomas lebih memilih untuk beristirahat dan fokus membangun tim yang lebih kuat untuk musim depan.


“Yang terpenting kini tim mempunyai waktu yang cukup untuk beristirahat dan berlibur setelah kami menjalani musim yang panjang dan sulit,” tutur pelatih berumur 57 tahun itu.


“Saya sudah melakukan pertemuan dengan Presiden, Wakil Presiden, dan jajaran pelatih untuk membicarakan bagaimana kami akan menghadapi musim berikutnya. Intinya kami ingin membangun tim lebih kuat, dan bisa kembali berkompetisi dengan baik,” ujar Thomas.