THOMAS DOLL WASPADAI SERANGAN BALIK RICKY CAWOR
THOMAS DOLL WASPADAI SERANGAN BALIK RICKY CAWOR

Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSS pada pekan keenam Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (4/8/2023), pukul 19.00 WIB.

Persija akan bertemu mantan strikernya yang kini hijrah ke PSS, Ricky Cawor. Seperti yang diketahui, pemain kelahiran Merauke itu bergabung dengan PSS sejak pertengahan musim 2022/2023 setelah setengah musim di Persija.

Pelatih Persija, Thomas Doll, memberikan komentar terkait pertemuan timnya dengan Cawor. Ia bahkan memuji Cawor yang mampu menunjukkan performa positif setelah pindah ke PSS.

“Saya senang melihat dia sekarang setelah berganti klub dia menjadi lebih sukses. Dia banyak membantu PSS selama ini dan memainkan pertandingan secara baik, itu adalah hal positif untuknya," ujar Cawor.

Thomas menyebutkan bahwa Cawor merupakan pemain yang berbahaya dan mempunyai keunggulan dalam serangan balik cepat. 

Mantan pelatih Hannover 96 itu pun memahami kualitas yang dimiliki Cawor. Thomas berpesan kepada tim asuhannya untuk bertahan secara maksimal untuk laga malam nanti.

“Dia adalah pemain yang sangat berbahaya jadi kami tidak boleh memberikan ruang sedikit pun untuknya. Cawor bagus dalam serangan cepat dan situasi satu lawan satu," tutur Thomas.

"Kami harus bertahan dengan maksimal karena kami tahu betul kualitas Cawor seperti apa. Kita lihat bagaimana kami akan mengatasinya di lapangan," kata Thomas lagi.