THOMAS DOLL: WASPADAI SIAPA PUN LAWANNYA
THOMAS DOLL: WASPADAI SIAPA PUN LAWANNYA

Persija Jakarta akan melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (23/12/2022), pukul 15.00 WIB. Dalam menatap laga tersebut, Yusuf Helal dkk. dalam kepercayaan diri tinggi.


Pada pekan sebelumnya, Persija berhasil menang tipis atas Dewa United dengan skor 3-2. Hal sama pun dialami PSS yang berhasil mengalahkan Bali United 2-1.


Menariknya, Persija dan PSS sama-sama berhasil membalikkan keadaan. Di pertandingan itu, mereka kemasukan terlebih dahulu sebelum akhirnya memenangkan laga. 


Pelatih Persija, Thomas Doll, bahkan mengomentari gol kemenangan yang dibuat oleh gelandang PSS, Jihad Ayoub, di partai vs Bali United. Gol tersebut dibuat dalam situasi tendangan bebas.


“Hal itu artinya ada pemain yang bisa membuat masalah untuk kami dari situasi tertentu. Tapi saya sudah katakan sebelumnya ke pemain kami perlu konsentrasi penuh siapa pun lawannya,” ucap Thomas.


Mantan pemain Lazio itu pun mengingatkan ke tim asuhannya untuk selalu berjuang mendapatkan poin penuh, terutama untuk laga melawan PSS. Sebab, pertandingan tersebut merupakan laga terakhir Persija di paruh musim pertama.


“Saat melawan Dewa United, tim saya sudah menunjukkan karakter yang sangat baik. Saya mau para pemain tidak pernah meremehkan lawan. Selain itu, saya pun mengingatkan tim untuk berjuang mendapatkan poin penuh,” ujar Thomas.


Lanjutkan tren kemenangan, Can!