TIGA PEMAIN PERSIJA MENYAPA JAKMANIA DI PRJ
TIGA PEMAIN PERSIJA MENYAPA JAKMANIA DI PRJ

Salah satu sponsor Persija Jakarta, Indofood mengadakan kegiatan meet and greet yang diadakan di booth Rumah Indofood dalam acara Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Kamis (30/6/2022) sore. Acara itu merupakan bagian dari kerja sama antara Persija dan Indofood yang sudah terjalin sejak 2019. 


Dalam meet and greet tersebut, hadir tiga bintang Persija yang menyapa para pendukung Macan Kemayoran, yaitu Rezaldi Hehanussa, Syahrian Abimanyu, dan FIrza Andika.


Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement Indofood mengaku senang akhirnya kegiatan meet and greet bisa dijalankan setelah PRJ sempat ditiadakan selama dua tahun. 


“Setelah beberapa tahun kami tidak bisa melakukan activation akhirnya tahun ini kami bisa mengajak tiga pemain Persija, yaitu Rezaldi, Abi, dan Firza untuk meet and greet dengan Jakmania di Rumah Indofood yang ada di PRJ ini. Tujuan diadakannya activation ini adalah agar Indofood bisa terus berkomunikasi dengan konsumen dan juga Jakmania. Kami dari Indofood berharap tahun ini Persija kembali menjadi juara dan menjadi juara di hati Jakmania,” ucapnya.


Harapan yang terbaik untuk Persija juga datang dari Jakmania. Mereka bersyukur bisa melihat pemain Persija secara langsung. 


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Indofood sudah mendatangkan pemain Persija ke PRJ. Karena seperti yang kita ketahui, Jakmania Jakarta Pusat sangat jarang bisa melihat pemain secara langsung karena lapangan latihan Persija berada di Sawangan. Saya pun mempunyai harapan untuk Persija untuk tahun ini semoga bisa merebut tiket untuk berkompetisi di Asia,” kata Angga yang berlabel korwil Menteng itu.


Sementara itu, Abimanyu yang telah kembali usai menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait merasa senang dengan kegiatan tersebut. Baginya dukungan Jakmania tidak pernah berhenti di mana pun Persija berada.


“Hari ini sangat seru. Antusias Jakmania dan teman-teman media sangat baik. Saya dan teman-teman pun senang karena Jakmania masih terus mensupport kami di mana pun kami berada. Bagi saya Jakmania itu adalah loyalitas, mereka sangat fanatik dan selalu memberikan dukungan untuk kami di mana pun Persija bermain,” ucap pemain kelahiran Banjarnegara 23 tahun lalu itu.


Keberadaan Jakmania dalam kegiatan meet and greet juga di apresiasi oleh Firza. “Terima kasih Indofood sudah mengundang saya ke acara meet and greet ini. Terima kasih juga untuk Jakmania yang sudah hadir. Saya merasa keberadaan Jakmania sangat berarti, tanpa mereka saya tidak bisa merasakan apa artinya dukungan. Saya harap Jakmania bisa terus mendukung Persija,” tutur Firza.