TONY SUCIPTO PASTIKAN PERSIJA FOKUS HADAPI PERSIK DI PEKAN PERTAMA BULAN RAMADHAN
TONY SUCIPTO PASTIKAN PERSIJA FOKUS HADAPI PERSIK DI PEKAN PERTAMA BULAN RAMADHAN

Keistimewaan Bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah sangat diresapi oleh seluruh elemen Persija, tentunya terkhusus bagi umat muslim. Macan Kemayoran berharap di periode bulan puasa ini rentetan hasil positif bisa menyelimuti tim besutan Thomas Doll.


Untuk mewujudkan target itu, Macan Kemayoran terus menempa diri agar kekuatan tim terus meningkat. Adaptasi sesi latihan di bulan puasa pun dilakukan. 


Persija menggelar latihan pada malam hari di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Para Macan yang biasanya berlatih pada sore hari kini mengubah waktu latihan menjadi malam hari karena harus mengikuti waktu berbuka puasa.


Gelandang senior Persija, Tony Sucipto, menceritakan bahwa dirinya dkk. senang bisa kembali menjalakan ibadah yang wajib dijalani selama satu bulan itu.


“Alhamdulillah semuanya menunaikan puasa hari pertama dengan lancar. Sama seperti musim lalu, untuk sebulan kedepan kami akan melakukan latihan di malam hari,” ujar Tony.


Dalam pekan pertama puasa, Persija fokus mempersiapkan diri untuk meladeni perlawanan Persik. Seperti yang diketahui sebelumnya, Persija akan menjamu Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (16/3/2024), pukul 20.30 WIB.


Sementara itu, gelandang yang telah menjalani laga perdananya di musim ini pada pekan ke-27 itu mengatakan semuanya sudah melupakan kekalahan di laga sebelumnya (vs Persib 1-2). Kini ia dan kolega kembali fokus untuk laga selanjutnya.


“Tentu sekarang semuanya sudah fokus untuk persiapan melawan Persik pada akhir pekan ini. Kami memohon doa dan dukungan dari semuanya agar apa yang kami rencanakan dan persiapkan berjalan dengan lancar,” kata Tony.