TUJUAN THOMAS DOLL DALAM RANGAKAIAN UJI COBA PERSIJA
TUJUAN THOMAS DOLL DALAM RANGAKAIAN UJI COBA PERSIJA

Setelah beruji coba kontra Persipu (10/6/2023), Persija Jakarta kembali melakukan latih tanding di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Rabu (14/6/2023). Kali ini lawan yang akan dihadapi adalah PS UMJ.


Pelatih Persija, Thomas Doll, menyebutkan uji coba tersebut mempunyai target yang sama dengan laga sebelumnya. Pelatih berkebangsaan Jerman itu berniat memberikan pemainnya menit bermain yang cukup dalam masa persiapan tim.


“Untuk sekarang yang paling penting semua mendapat menit bermain. Pasti susunan pemain akan dicampur seperti laga sebelumnya melawan Persipu FC,” tutur Thomas.


Sementara itu memasuki minggu ketiga pramusim, Thomas sudah memberikan program yang berbeda dari dua minggu sebelumnya. Selain menggenjot fisik, Riko Simanjuntak dkk. terlihat sudah banyak berlatih taktikal.


Pelatih yang dulunya pernah menukangi Borussia Dortmund itu pun menyebutkan hasil latihan selama pramusim akan diuji melawan tiga tim yang mempunyai level sangat bagus.


“Tim kini terus berlatih mempersiapkan fisik dan sudah memasuki latihan yang intens pada minggu ketiga ini. Sampai sekarang mereka sudah melakukannya dengan baik,” ucap Thomas.


“Seirama dengan program latihan yang kami berikan untuk pemain, tiga uji coba terakhir kami akan menjadi ujian yang bagus karena level mereka sangat bagus dan berbeda dari dua uji coba pertama. Saya harap kami mendapat hasil yang bagus dari semua uji coba,” katanya lagi.


Terus semangat, Can!