UPDATE CEDERA SYAHRIAN ABIMANYU
UPDATE CEDERA SYAHRIAN ABIMANYU

Dalam mengarungi padatnya jadwal Liga 1 2022/2023 pada periode Februari 2023, Persija Jakarta kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh pemain tengah langganan Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu dan penyerang muda Sandi Arta Samosir (21), di beberapa laga.


Sebab, keduanya tengah menjalani masa pemulihan cedera. Sebelumnya Abimanyu terpaksa digantikan menit ke-31 kala melawan Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (29/1/2023) sore, karena cedera.


Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K, menjelaskan bahwa Abimanyu masih dalam proses pemulihan bersama fisioterapi.


“Kemarin Abi ada robekan di otot paha kanan belakang dan sekarang masih dalam proses pemulihan dengan fisioterapi. Kurang lebih dalam 2-3 minggu insyaallah diharapkan bisa kembali bermain,” ucap dr. Ikhsan.




Sementara itu striker belia yang baru didaftarkan di putaran kedua musim ini, Sandi Samosir, pun masih dalam proses pemulihan. Ia dalam proses penyembuhan luka akibat kecelakaan yang dialaminya pada awal tahun.


“Alhamdulillah bekas luka yang dimiliki Sandi sudah sembuh. Sekarang sudah mulai latihan terpisah didampingi Fisio kami,” tutur dr. Ikhsan.


Cepat sembuh Abi dan Sandi!