WAJIB BERMAIN MAKSIMAL WALAU BERKANDANG DI BALI
WAJIB BERMAIN MAKSIMAL WALAU BERKANDANG DI BALI

Madura United menjadi lawan Persija pada pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB. Pelatih Persija, Thomas Doll, berharap anak asuhnya bermain maksimal di laga tersebut.


Seperti yang diketahui, dalam dua laga kandang kedepan, Persija akan melangsungkan partai kandangnya di Bali, selain Madura United, Persija akan menjamu Dewa United pada Sabtu (2/3/2034).


Berlaga di luar pulau Jawa, Thomas Doll meminta para pemainnya untuk mempunyai motivasi tinggi di setiap laganya.


“Saya berharap para pemain tidak terpengaruh karena bermain kandang di Bali. Mereka harus punya motivasi sendiri. Saya pun paham ketika tidak bisa bermain di kandang, karena dulunya saya merupakan pesepak bola,” ucap Thomas.


Pelatih berusia 57 tahun itu tidak mau menyalahkan jauhnya kandang Persija jika tim bermain jelek. Thomas yakin Persija mampu bermain dengan baik di mana pun.


“Tapi saya tidak mau ini menjadi alasan Persija tidak bermain bagus karena bermain di Bali. Saya yakin tim bisa bermain dengan bagus di mana pun kami berada,” tutur Thomas.


“Dalam kondisi ini, saya ingin membuat semuanya fokus menciptakan permainan yang bagus. Kami harus melakukannya dengan baik,” katanya lagi.