WITAN SULAEMAN AKAN MENJALANI MASA PEMINJAMAN
WITAN SULAEMAN AKAN MENJALANI MASA PEMINJAMAN

Kebersamaan Persija dan Witan Sulaeman akan terpisah sementara waktu. Pemain berusia 22 tahun itu bakal menjalani masa peminjaman hingga berakhirnya Liga 1 2023/2024.


Presiden Persija, Mohamad Prapanca, berharap laju Witan untuk mengembangkan kemampuannya makin terbuka di masa peminjaman ini. 


“Kesepakatan telah terjalin bahwa Witan akan dipinjamkan. Keputusan ini telah kami diskusikan dengan matang dan semoga dapat berujung positif untuk semua pihak,” kata Prapanca.


Sejak diperkenalkan sebagai penggawa Macan Kemayoran pada 31 Januari 2023, Witan telah memainkan 28 petandingan dengan menit main 1524. Rata-rata dirinya bermain di setiap laga adalah 54 menit. Perlu diketahui, Witan memiliki kontrak dengan Persija hingga pertengahan 2026. Jadi percayalah, kami tak berhenti sampai di sini.


Sebelumnya, Persija juga sudah melepas gelandang berusia 21 tahun, Muhammad Amar Fadzillah, untuk masa peminjaman hingga akhir musim nanti. Layaknya pemain muda berbakat, Amar membutuhkan menit bermain lebih banyak agar permainannya semakin matang. 


Sukses Selalu untuk Witan & Amar!