YUSUF HATTRICK JADI MOTM PLIHAN LIGA 1, KUDELA JADI MOTM VERSI SHOUT AND VOTE
YUSUF HATTRICK JADI MOTM PLIHAN LIGA 1, KUDELA JADI MOTM VERSI SHOUT AND VOTE

Abdulla Yusuf kembali terpilih menjadi Man of The Match saat Persija Jakarta mengalahkan Rans Nusantara dengan skor 3-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/1/2023) sore.


Di laga tersebut, Yusuf memecah kebuntuan Tim Macan Kemayoran lewat titik putih pada menit ke-27. Penalti itu didapat Persija setelah strikernya, Aji Kusuma, dilanggar di kotak penalti.


Sebelumnya, Yusuf sudah dua kali menjadi MoTM di partai kontra PSM (25/1/2023) dan Persikabo 1973 (29/1/2023). Dia sebenarnya tidak menyangka kembali terpilih mendapat apresiasi serupa.


“Sejujurnya saya terkejut kembali terpilih menjadi Man of The Match. Sebab, saya keluar digantikan Michael (Krmencik) dan Rio (Fahmi) pun bermain sangat baik. Tapi saya bersyukur atas pencapaian ini dan akan berusaha lebih baik lagi di laga selanjutnya,” kata Yusuf.


Pemain Tim Nasional Bahrain itu menyebutkan bahwa dia dan rekan satu timnya sangat senang karena bisa meraih poin maksimal.


“Ini kemenangan penting dan kami memenangkan tiga laga beruntun (vs PSM, Persikabo, Rans). Para fans membantu kami selama tiga laga ini dalam meraih tiga poin. Kami akan terus berjuang hingga akhir,” ucap Yusuf.




Sementara itu jika Yusuf terpilih jadi MoTM pilihan resmi Liga 1, bek Persija, Ondrej Kudela dipilih menjadi MoTM versi Shout and Vote. Di pertandingan vs Rans, Kudela tampil sangat baik di jantung pertahanan Macan Kemayoran dan mencetak gol ketiga lewat eksekusi penalti.


Di laga selanjutnya kalian juga bisa menentukan siapa yang layak menjadi Man of The Match lewat link jak.persija.id.