ENAM PEMAIN KEMBALI BERTUGAS DI TIMNAS U-19
ENAM PEMAIN KEMBALI BERTUGAS DI TIMNAS U-19

Belum terhitung satu bulan setelah perjuangan timnas U-19 di Toulon Cup 2022 berakhir, enam pemain muda Persija kembali dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Garuda Muda.

Tapi, kali ini ada perubahan komposisi pemain yang akan dikirim Persija. Nama Syukran Arabia Samual yang sebelumnya ikut timnas di Toulon Cup tak dipanggil kembali oleh timnas. Di sisi lain, Radzky Syahwal Ginting yang absen di Toulon masuk TC timnas U-19 lagi.


Ginting (belakang) akan bergabung bersama  Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferrari (belakang)), Alfriyanto Nico Saputro (depan), Raka Cahyana Rizky (depan), dan Razzaa Fachrezi Aziza (depan). Berbeda dengan lima nama lain yang tengah mendapatkan jatah libur dari Persija, Ginting saat ini sedang berjuang bersama tim pertama Persija di Piala Presiden 2022.


Bek muda Persija, Ferarri, merasa sangat bersyukur dipanggil mewakili Garuda Muda kembali.


”Alhamdulillah bersyukur bisa dipanggil untuk Piala AFF U-19. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat tim dan negara. Semua lawan di turnamen ini pasti berat tapi target kami semua insyaallah juara di AFF tahun ini. Saya percaya kepada tim untuk hasil yang terbaik,” ucap kapten timnas U-19 itu.


TC timnas U-19 berlangsung pada tanggal 20-30 Juni 2022 di Jakarta. Setelah itu berlanjut Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 1-16 Juli 2022.