TONY: KAMI INGIN KEMENANGAN, RIVALITAS HANYA 90 MENIT
TONY: KAMI INGIN KEMENANGAN, RIVALITAS HANYA 90 MENIT

Liga 1 2019

Jakarta-Bek sayap Persija Jakarta, Tony Sucipto menegaskan dirinya akan bersikap profesional dan tampil sebaik mungkin saat bertemu mantan timnya Persib Bandung dalam pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7).

Tony sendiri pernah berseragam Maung Bandung selama delapan musim. Namun itu bukan berarti ia akan setengah hati menghadapi mantan timnya. Ia akan tampil maksimal di laga ini.

‚ÄúPertandingan besok seperti pertandingan-pertandingan biasanya. Tapi mungkin karena saya sudah jadi pemain Persija, jadinya fokus saya untuk Persija. Saya akan profesional," ungkap Tony dalam press conference sebelum laga di SUGBK, Jakarta, Selasa (9/7). 

Lebih lanjut, Tony juga menilai laga ini sebatas laga biasa atau sama dengan laga lainnya. Tidak ada yang spesial atau bahkan dikatakan laga penuh gengsi.

“Rivalitas kebanyakan media yang membesarkannya. Tapi kalau kejadian di lapangan, sama saja. Jadi pertandingan di lapangan seperti biasa," tegasnya.

Namun pemain asal Jawa Timur ini berjanji akan memberikan kemenangan kepada Jakmania. Terlebih laga ini kemungkinan besar akan dipenuhi suporter fanatik timnya, Jakmania.

"Kita bermain di GBK, bermain di Jakarta, kita didukung sama The Jak. Yang pasti kita ingin 3 poin untuk pertandingan besok dan memperbaiki peringkat kita," pungkasnya.