BERMAIN 10 PEMAIN, PERSIJA U-18 AKUI KEUNGGULAN TIRA PERSIKABO

Liga 1 2019

Jakarta- Persija Jakarta U-18 menjalani start kurang baik saat menjalani laga perdana Elite Pro Academy Liga U-18 melawan TIRA Persikabo. Bermain di Lapangan Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Sabtu (15/6), Young Tiger harus aku keunggulan tuang rumah dengan skor 2-1.

Pada laga ini, Persija U-18 sejatinya tampil sangat baik. Mereka mendominasi pertandingan di babak pertama. hingga akhirnya pada menit ke 36 Zahran Fayyadh mencetak gol via sundulan kepala. Setelah itu beberapa peluang diciptakan anak asuh Blitz Tarigan ini sayang tidak menjadi gol, skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persija harus kehilangan satu pemain setelah Fajar Firdaus mengalami kartu kuning kedua. Hal itu dimanfaatkan tuan rumah. Mereka bisa mencetak gol pada menit ke 53 melalui Dennis Dias.

Berhasil menyamakan kedudukan, TIRA Persikabo semakin menjadi. Namun beberapa upaya TIRA berhasil diredam oleh Fikri Irvanuddin dkk. Akan tetapi di menit akhir mereka berhasil mencetak gol kemenangan lewat Bagoes Salam.

“Kalau secara umum anak-anak sudah tampil bagus sesuai dengan instruksi. Akan tetapi kita ada perubahan sedikit karena tadi ada kartu merah jadi awal-awal sedikit panik main 10 lawan 11. Setelah itu mereka sudah bisa kontrol lagi. Sayangnya setelah itu ada kesalahan individu yang membuat kita kecolongan,”ujar Blitz selepas laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP