Bruno Matos Akui Rekan-rekan di Persija Permudah Kinerjanya di Lapangan

Liga 1 2019

Jakarta –¬†Pemain anyar Persija Jakarta, Bruno Matos tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai merasakan debut bersama Macan Kemayoran pada laga Charity Games di Lampung. Ia sangat senang bisa menjalani debutnya di klub kebanggaan Jakmania tersebut.

Bermain sebagai pengatur serangan di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (13/1/2019). saat bersua All Star Lampung, Bruno tampil apik. Meski tidak membuat gol di laga tersebut, permainan Matos cukup mempesona.

Bahkan asisten pelatih, Mustaqim, memberikan pujian kepadanya. Menurut Abah Taqim, sapaan Mustaqim, pemain asal Brasil ini bermain sangat simpel yang mempermudah rekan-rekannya dalam mengeksekusi peluang.

Menanggapi hal ini, Ia hanya menjadikan pujian itu sebagai motivasi untuk tampil lebih baik ke depannya, Ia justru berterima kasih kepada seluruh rekan-rekannya yang mempermudah adaptasinya di pertandingan perdananya bersama Persija . Bruno sendiri bermain selama 20 menit saat Persija bersua Lampung All Star.

“Tentunya bermain untuk pertama kali di Persija sangat bahagia. Pelatih dan rekan-rekan saya disini sangat membantu banyak saat saya berada di lapangan. Mereka selalu memberikan support yang banyak kepada saya,”ujar Matos, Senin (14/1).

“Sementara soal pujian saya jadikan motivasi saja kedepannya untuk tampil lebih baik. Saya juga berterimakasih Jakmania yang sangat luar biasa dalam mendukung Persija,”tambahnya.

Spread the love

Leave Your Comment