BRUNO MATOS:ATMOSFER DUKUNGAN LUAR BIASA DARI JAKMANIA

LIGA 1 2019

Jakarta -Kiprah Bruno Matos bersama Persija Jakarta di pekan keenam Shopee Liga 1 2019 meninggalkan catatan manis. Pemain kelahiran Brasil tersebut menjadi salah satu aktor protagonis tuan rumah setelah sukses mencetak assist untuk gol Marko Simic sekaligus menciptakan kemenangan 1-0 atas PSS Sleman, Rabu (3/7) sore di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Bruno menilai kemenangan yang diraih timnya berkat seluruh pemain bermain seperti yang diinginkan oleh pelatih. Walaupun disatu sisi PSS sempat merepotkan Macan Kemayoran.

“Pertandingan sulit yah, tapi tim sudah bermain seperti yang diinginkan oleh pelatih, pemain sudah berusaha di lapangan, sudah jalankan instruksi pelatih. Dan kita bersyukur menang di laga perdana home,”ujarnya selepas laga.

Sementara itu ia tidak mempermasalahkan hanya bermain selama 60 menit. Menurutnya itu keputusan pelatih apalagi tenaganya sangat dibutuhkan saat bertemu Borneo FC pada laga leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018/19.

“Saya menyadari saya sempat mengalami gangguan di otot, tapi sudah bisa bermain, dan 60 menit tadi bermain karena saya butuh pertandingan lagi, dan saya yakin di laga besok saya siap diturunkan untuk memberikan yang terbaik untuk Persija,”tambahnya.

Tak lupa, ia juga menanggapi atmosfer dukungan Jakmania yang luar biasa. Menurutnya hal ini menjadi pemacu semangat untuk bermain lebih baik lagi.

“Selalu senang bisa kembali bermain di depan pendukung sendiri the jakmania memenuhi stadion, atmosphere luar biasa, saya sangat menikmati pertandingan. Apalagi ini laga home pertama, dimana Jakmania hari ini hadir semua di pertandingan berikutnya saya akan lebih baik lagi,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP