CAHYA SUPRIADI BERHARAP KOMPETISI EPA TETAP BERLANGSUNG DI TAHUN INI

JAKARTA-Jadwal Shopee Liga 1 2020 harus ditunda karena merebaknya virus corona. Hal itu juga berimbas terhadap kompetisi di level junior Elite Pro Academy.

PSSI sejatinya menjadwalkan kompetisi Elite Pro Academy dimulai pada 30 Maret ini. Akan tetapi karena adanya pandemi ini berdampak pada penundaan hingga batas waktu yang tak ditentukan.

Untuk level junior, ada peluang untuk menggelar kompetisi di bulan Juli. Tetapi, jika situasi membaik ada kemungkinan bergulir di akhir Mei mendatang. Harapan besar tentunya diucapkan oleh Cahya Supriadi, kiper Persija U-18 yang ingin kompetisi di tahun ini tetap berlangsung.

“Semoga tahun ini tetap ada kompetisi, tapi tetap, kesehatan dan keselamatan semua jadi yang paling utama. Mudah-mudahan situasinya bisa cepat kondusif, ” harap Cahya.

Lebih lanjut, Cahya mengaku saat ini dirinya menjalani latihan mandiri untuk menjaga kebugaran dengan berlatih sendiri di lapangan dekat rumahnya di Cikampek.

“Saya ikutin saja apa kata pelatih soalnya ini juga buat kebaikan saya sendiri. Bahkan saya juga berkonsultasi secara khusus kepada dua pelatih kiper yakni coach Sofyan dan Arief bagaimana metode latihan untuk penjaga gawang,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P