CEDERA, MARCO MOTTA HARUS MENEPI 2 MINGGU

Bek sayap Persija, Marco Motta, harus menepi hingga 2 minggu akibat cedera tungkai atas bagian dalam yang didapatnya saat menjalani laga menghadapi Borneo FC, Sabtu (27/3). Motta harus ditarik keluar pada menit 49 jalannya laga setelah sebelumnya mencetak gol di penghujung babak pertama.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Dokter Tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan, cedera yang dialami Motta tergolong ringan. Hanya saja, pria yang akrab disapa Docbro ini tidak mau ambil risiko untuk memaksakan Motta main di laga besok melawan Bhayangkara FC.

“Saya memahami pentingnya pertandingan besok, tetapi bagi saya kesehatan atlet yang menjadi utama. Marco Motta mengalami cedera pada tungkai atas bagian dalam. Kita telah melakukan pemeriksaan menyeluruh dan saat ini cedera ini tergolong ringan, tetapi mempunyai risiko perburukan bila kita paksakan,” ungkap Docbro.

“Motta membutuhkan rehabilitasi dan rekondisi 7 sampai 14 hari dan setelah itu baru kita lihat lagi perkembangannya,” tutup Docbro.

Dengan kabar tersebut, Marco Motta dipastikan akan absen membela Persija Jakarta dalam laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021 menghadapi Bhayangkara FC. Laga tersebut rencananya akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, pada Rabu, 31 Maret 2021, besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P