CEO PERSIJA PASTIKAN TAK ADA PERUBAHAN DI STRUKTUR KEPELATIHAN PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta-CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan tidak ada perubahan di struktur kepelatihan Persija setelah masuknya Julio Banuelos sebagai pelatih dan Eduardo Perez sebagai asisten pelatih. Mengingat Edu akan mendapatkan peran tambahan selain sebagai asisten pelatih.

Eduardo Perez akan memimpin Akademi Persija Jakarta sebagai direktur teknik. Kehadiran Edu juga akan membantu rencana Persija dalam mematangkan Akademi.

Persija sendiri memiliki tiga skuat kelompok umur saat ini. Yakni Persija U-20, U-18, dan U-16. Ketiganya sudah dan akan menjalani kompetisi yang dijalani oleh PSSI.

“Sekali lagi dipastikan tidak ada perubahan dari asisten atau struktur kepelatihan. Nantinya Edu juga bagian dari planning besar Persija. Edu kami tunjuk sebagai direktur akademi Persija. Nanti akan ada banyak kelompok usia di akademi yang bakal dia tangani,”ujar Ferry.

“Nantinya, kami menerapkan sistem seperti yo-yo atau promosi-degradasi di tim senior dengan Persija U-20. Begitu juga tim senior. Pemain yang menit bermain kurang mereka akan disesuaikan dengan regulasi PSSI akan dimainkan di U-20. Jadi dua bagian yang terpisah dan kalau melihat dari asisten yang ada, sudah lengkap,”tambahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP