Cetak Gol Perdana Bagi Persija di Liga 1, Ivan Carlos Janji Tampil Lebih Baik Lagi

Liga 1 2018

Jakarta – Ivan Carlos semringah usai mencetak gol perdana bagi Persija Jakarta di kompetisi GO-JEK Liga 1 2018  saat menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC 2-2 dalam lanjutan pekan ke 15 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018).

Ivan berhasil mencetak gol pada laga tersebut jelang akhir babak pertama. Memanfaatkan bola rebound yang mengenai mistar gawang dari tendangan bebas Ismed Sofyan, sundulannya masuk ke gawang Teja Paku Alam, Kendati sukses mencetak gol, dia enggan jemawa dengan torehannya itu. Apalagi timnya juga hanya meraih hasil satu poin saja.

Ia juga berjanji tidak akan puas dengan pencapaian ini. Ia berharap setelah dirinya bisa tampil lebih baik lagi sekaligus bisa membawa Persija meraih tiga poin.

“Kemarin adalah pertandingan yang bagus dan saya sangat bahagia untuk memulai pertandingan lagi sejak menit awal. Ditambah lagi saya bisa cetak gol pastinya ini membuat rasa percaya diri saya bertambah,” ujar Ivan.

“Namun saya berjanji akan terus meningkatkan diri di laga selanjutnya agar nantinya membantu Persija untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Lebih lanjut gol tersebut, dia dedikasikan untuk Jakmania yang telah memberikan dukungan dengan hadir menyaksikan pertandingan langsung menyaksikan laga ini di Palembang.

“Gol ini saya persembahkan untuk jakmania, mereka ke stadion dengan melalui perjalanan yang panjang dan ini sangat penting,” tutupnya.

Eks bomber Persela ini menambahkan gol tersebut sekaligus menjawab kepercayaan pelatih Stefano Cugurra yang mempercayainya untuk tampil sejak menit pertama pada laga tersebut.

Spread the love

Leave Your Comment