CURI KEMENANGAN ATAS PS SLEMAN U-20, PERSIJA U-20 PUNCAKI KLASEMEN GRUP A

Liga 1 U-19

Jakarta –Persija Jakarta sukses mencuri kemenanganatas PS Sleman U-20 dengan skor 1-0 dalam pekan keempat Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Jum’at (3/8). Sontekan dari Taufik Hidayat membuat The Young Tiger kini memimpin klasemen sementara Grup A dengan 10 poin.

Tentunya hasil ini disyukuri oleh tim pelatih Persija U-20. Apalagi tidak mudah mencuri kemenangan PS Sleman yang disepanjang pertandingan bermain dengan penuh disiplin di lini belakang.

“Hasil yang patut disyukuri. Anak-anak bermain dengan sabar dalam menekan pertahanan lawan. Alhasil mereka sukses mencetak satu gol setelah sepanjang pertandingan menguasai pertandingan. Setelah ini kami langsung fokus menghadapi Bhayangkara,”ujar Washiyatul Akmal, asisten pelatih selepas laga.

Sedangkan pencetak gol kemenangan Taufik Hidayat bersyukur dengan hasil ini. Namun ia tidak mau cepat puas dengan kemenangan ini.

“Alhamdulilah saya bisa mencetak gol dan saya sangat senang,tapi masih banyak kekurangan buat kedepannya harus diperbaiki lagi,”timpalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP