DANY: PERMAINAN TERBAIK DEMI TIGA POIN

Liga 1 2019

Jakarta -Bek sayap Persija Jakarta, Dany Saputra menegaskan timnya sudah sangat siap untuk menghadapi Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019).

Dany berharap Persija bisa untuk meraih kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas Persela Lamongan. Namun ia menyadari tak mudah untuk mendapatkan poin dari kandang Persela.

Setali tiga uang seperti Persija, tuan rumah Persela Lamongan juga demikian. Pertandingan nanti akan menjadi kesempatan perdana mereka untuk meraih poin penuh. Setelah tiga laga sebelumnya hanya sekali berujung imbang dan dua sisanya kalah.

“Yang pasti laga besok bukan sesuatu yang mudah karena baik Persela maupun Persija sama-sama di papan bawah. Mereka ingin menang kita pun juga dan kita sudah selama dua minggu ini persiapan untuk laga esok,”ujar Dany pada konferensi pers jelang laga, Jumat (21/6/2019).

Maka dari itu eks Bhayangkara FC ini siap bekerja keras demi mengejar ambisi tersebut. “Insya allah kami akan memberikan permainan terbaik dan bisa membawa pulang poin,”tutupnya.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP