Dany Saputra: Fokus Saya Adalah Menangkan Pertandingan

Piala Indonesia

Jakarta -Bek sayap Persija Jakarta, Dany Saputra mengakui peluang timnya untuk lolos dari babak 16 besar terbuka usai menahan imbang PS TIRA Persikabo pada leg pertama.

Namun begitu ia mengatakan timnya akan tetap fokus memenangkan pertandingan pada leg kedua di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Sebelumnya tim berjuluk Macan Kemayoran berhasil menahan imbang 2-2 tim asuhan Rahmad Darmawan pada leg perdana di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019). Tentunya hasil imbang ini memang jadi keuntungan bagi Persija hasil imbang 0-0 atau 1-1 bisa membuat Persija lolos.

Namun mantan bek Bhayangkara FC ini menegaskan timnya bertekad untuk berusaha meraih kemenangan. Maka dari itu Dany meminta rekan setimnya untuk fokus pada pertandingan menghadapi laga esok.

“Seperti yang kita ketahui kemarin di leg pertama kita bisa curi poin dikandang lawan, meski sempat tertinggal akhirnya kita bisa imbang dan dapat poin, itu sedikit memberikan keuntungan bagi kami,’ ujar Dany saat konferensi pers jelang pertandingan.

“Tapi untuk saya pribadi leg kedua besok saya tidak menilai hasil yang kemarin yang terpenting bagaimana besok bisa memenangkan pertandingan untuk lolos ke babak berikutnya,”tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment