Dany Saputra: PSS Sleman Bukan Lawan Mudah di Kalahkan

Piala Presiden 2019

Sleman -Persija Jakarta harus mengalahkan tuan rumah PSS Sleman untuk memastikan lolos ke 8 besar Piala Presiden 2019 pada laga pamungkas Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3).

Bek kiri Macan Kemayoran, Dany Saputra mengakui bahwa tidak mudah bagi timnya untuk meraih poin maksimal di kandang Super Elang Jawa. Namun ia dan rekan-rekannya tetap akan berjuang maksimal mencapai hasil itu.

“Pertandingan besok pasti sangat berat apalagi lawannya PSS Sleman berstatus tuan rumah pastinya didukung banyak suporter tapi kami semaksimal mungkin sebagai pemain pasti akan berusaha bagaimana mana kita bisa menang buat besok untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,”ujar Dany.

Setelah menyelesaikan dua laga, tim berjuluk Macan Kemayoran saat ini berada diperingkat pertama dengan nilai empat, hasil kemenangan atas Borneo FC di laga pertama dan hasil imbang atas Madura United pada laga kedua dengan skor 2-2.

“Sekali lagi saya siap menghadapi lawan apapu. Bagi saya pemain cepat atau apapum sama saja. Yang penting tunjukkin saja permainan kami,”tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment