DAPAT KEPERCAYAAN JULIO, FEBY TERMOTIVASI UNTUK KERJA KERAS LAGI

LIGA 1 2019

Jakarta –Penyerang sayap Persija Jakarta, Feby Eka Putra mendapatkan kesempatan untuk melakoni debut saat menghadapi Persela Lamongan di pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019) malam.

Bermain selama 65 menit, Feby beberapa kali merepotkan lini pertahanan Persela memang pada laga itu ia tidak mencetak gol. Skor akhir sendiri berakhir dengan skor 0-0. Ia pun sangat senang akan debutnya namun ia mengaku sedikit grogi di laga tersebut

“Alhamdulilah saya dipercaya saat bertemu Lamongan. Ini spesial juga, Alhamdulilah apalagi baru bergabung. Mungkin kepercayaan diri saja apalagi ini kesempatan pertama. Sedangkan komunikasi tidak ada problem dari pertama bergabung,” ujar Feby.

Lebih lanjut pemain timnas U-23 mengaku tidak terkendala dengan taktik Julio Banuelos karena pernah mendapatkan hal sama di timnas. Tak hanya itu saat posisinya digantipun pemain yang akrab disapa Bobby ini juga tak mempermasalahkannya.

“Tidak ada beban karena sama-sama bermain sayap sementara pemahaman taktik sama saja seperti di timnas. Memang di posisi saya biasanya main di wing kiri tapi kemarin di wing kanan sama saja,” tegasnya.

Agenda terdekat Persija adalah menghadapi Borneo FC pada semifinal Piala Indonesia 2018. Feby pun mengaku siap kerja keras untuk membawa Macan Kemayoran mengamankan kemenangan di pertemuan pertama.

“Semoga yang terbaiklah untuk Persija dan untuk meraih kemenangan. Kalau soal lawan, saya rasa semua kualitasnya sama, tinggal bagaimana kami kerja keras,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP