DIIMBANGI PSIS U-20, PERSIJA U-20 AKUI KECOLONGAN

Liga 1 U-20

Jakarta-Persija Jakarta U-20 harus puas memetik satu poin saat bertemu PSIS Semarang U-20 dalam laga perdana babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Stadion NYTC, Sawangan, Depok, Rabu (10/9). Asisten pelatih Persija U-20 mengaku timnya kecolongan.

Tertinggal lebih dahulu melalui Lao Ode Muhammad Harun pada menit ke-67, Taufik Hidayat menyelamatkan muka Persija U-20 dengan golnya pada menit ke-70.

“Bersyukur hasil maksimal sayangnya kami kecolongan. Untuk selanjutnya kami harus diperbaiki terutama transisi menyerang agar kami di laga esok meraih hasil bagus di tandang,”ujar Akmal selepas laga.

Tidak hanya itu diakui akmal timnya juga gagal memanfaatkan peluang didepan gawang. Salah satu alasan utamanya karena terlalu cepat ambil keputusan.

“Selain itu suply ke striker juga kurang maksimal. Bola matang kurang dapat ke Taufik. Kedepannya harus lebih tenang lagi,”tutupnya.

Selanjutnya, Persija U-20 akan bertandang ke markas Barito Piutera U-20 di Stadion Demang Lehman, Martapura pada Sabtu, 14 September 2019.

“Laga selanjutnya wajib diperbaiki dibandingkan dari hari ini. Semoga besok mampu maksimal,”timpal Pancar selaku perwakilan pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP