DOA DAN HARAPAN UNTUK BEPE DI HARI ULANG TAHUNNYA KE 39

Liga 1 2019

Jakarta-Senin 10 Juni 2019 jadi hari spesial bagi striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Tepat dihari ini striker yang akrab disapa Bepe ini merayakan hari ulang tahun yang ke-39.

Tentunya banyak doa dan harapan tercurahkan kepada penyerang yang akrab dengan nomor punggung 20 ini. Salah satunya datang dari sang sahabat, Ismed Sofyan. Ia berharap agar Bepe bisa terus bermain bersama Macan Kemayoran –julukan Persija– bersama dirinya.

“Harapannya, semoga panjang umur, mudah rezeki, terus terkait di sepak bola saya berharap tidak pensiun dulu karena saya tidak punya teman nanti,”ujar Ismed seusai latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (10/6/2019).

Tidak hanya itu, pemain asal Aceh ini juga bercerita tentang kenangan bersahabat dengan mantan bomber PBR ini. Apalagi ia sudah bersahabat dengan Bepe hampir 20 tahun.

“Jadi kalau kenangan hampir berkesanlah, terutama jahilnya dia terhadap saya gitu, karena setiap saat yang paling banyak dijahilin ya aku gitu, jadi itu yang paling aku ingat,”tambahnya.

Sementara itu pelatih baru Persija, Julio Banuelos juga memberikan harapan kepada Bepe di hari jadinya ke 39 tahun ini. “Dia masih punya semangat muda, masih jadi pemain yg baik. Dia jadi pemain yang penting untuk tim personalitinya ada di level tertinggi dan saya harap dia lebih baik lagi,”timpalnya.

Dalam momen ulang tahunnya ini, Bepe pun dikerjai seusai latihan. Bermula coach Antonio Claudio menyuruh Bepe melakukan tendangan dalam kotak penalti. Namun, tendangan harus dilakukan setelah ia memutar badan hingga pusing.

Total empat dari enam percobaan masuk. Alhasil karena tidak semuanya masuk ia mendapatkan hukuman dua kali koprol. Setelah itu rekan satu timnya melempari telur kepada Bepe. Namun, uniknya hanya Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman saja yang berani melakukan hal tersebut.

Ismed pun bercerita tentang rencana ini. “Ini dadakan karena memang tidak ada rencana dari semula. Tadi saya bilang ke Dwi (media officer Persija), tolong dong ambilin telor dua di belakang,” ungkapnya.

“Anak-anak ini sedikit sungkan mungkin karena Bepe pemain senior, karena di Persija banyak pemain junior jadi mereka sedikit sungkan memberikan kejutan ke dia, jadi saya saja dan Maman (Abdurrahman) yang memberikan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P