DOA REZALDI UNTUK HAMRA YANG BERULANG TAHUN KE-21 HARI INI

 

Bek potensial Persija Jakarta, Al Hamra Hehanussa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 1 Juli 2020. Di hari spesialnya tersebut, Hamra pun mendapat berbagai ucapan selamat, salah satu yang istimewa datang dari sang kakak, Rezaldi Hehanussa.

Rezaldi yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan Hamra memberikan ucapan manis kepada sang adik. Tak hanya sekadar menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, pemain yang akrab disapa Bule itu juga turut menyampaikan doa untuk sang adik di usianya yang kini menginjak 21 tahun.

“Selamat ulang tahun Hamra. Saya berharap dengan bertambahnya usia, Hamra menjadi sosok yang lebih matang dalam urusan pribadi dan bermain bola. Terus berjuang untuk mencapai cita-citanya. Saya pasti mendukung Hamra,” ujar pemain bernomor punggung 28 ini.

Rezaldi dan Hamra adalah sosok kakak-beradik yang bermain bersama di Persija. Keduanya juga diketahui saling tukar pikiran masalah performanya di lapangan, terutama saat membela Persija.

Lebih lanjut Rezaldi juga berharap sang adik tidak cepat puas karena perjalanan karier yang masih panjang akan dia lalui. Sebagai saudara kandung, Rezaldi juga tidak lupa memberikan pesan kepada sang adik

“Pemain muda seperti Hamra saya pesan dalam latihan harus semangat, tetap fokus, dan mengikuti arahan pelatih. Selain itu pemain muda harus punya tekad keyakinan untuk bisa bersaing,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P