Drawing Babak 8 Besar Piala Indonesia: Persija Siap Lawan Siapa Saja

Piala Indonesia 2018

Jakarta -Persija Jakarta sudah tidak sabar menunggu lawan di babak 8 besar Piala Indonesia 2018.
Selepas Piala Presiden 2019 telah usai, PSSI berencana menggelar babak 8 besar Piala Indonesia yang sempat tertunda.

Mereka dijadwalkan akan melakukan drawing babak delapan besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko menilai timnya harus siap berhadapan dengan tim mana pun di babak perempat final Piala Indonesia. Ia menilai lawan yang masuk ke babak 8 besar dipastikan pertarungannya tidak akan berjalan dengan mudah.

Selain Persija, tim yang masuk 8 besar diantaranya Bhayangkara FC, Madura United, Persib Bandung, Borneo FC, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Bali United.

“Buat saya tidak ada harus lawan si A dan si B semua sama saja. Semua lawan kuat dan berat jadinya sama saja. Sekali lagi kita terima hasil drawing apa kita siap,”ujarnya ditemui selepas latihan Minggu (14/4) di lapangan PS AU TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Lebih lanjut mengenai persiapan timnya menghadapi babak 8 besar Piala Indonesia, pria kelahiran Madiun, Jawa Timur, 15 Mei 1967 ini harus mengetahui lawannya terlebih dahulu dan kapan laga itu bergulir. Apalagi babak 8 besar Piala Indoensia kembali berlangsung dua leg.

“Pertama kita lihat kepastian drawing lawan siapa dan setelah itu menunggu jadwal dari PSSI. Jika itu sudah diketahui coach nantinya akan membuat rencana mengingat kami juga bermain di AFC. Intinya kami siap menghadapi jadwal padat begitu juga lawan siapapun kami siap hadapi,”tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment