DUA PEKAN BERJALAN, ANAK-ANAK PERSIJA SOCCER SCHOOL ALAMI PROGRES

 

Persija Jakarta Soccer School telah menjalani sesi latihan selama hampir dua pekan. Lantas, bagaimana perkembangan para pemainnya tersebut?

Ferdiansyah, salah satu staff kepelatihan Persija Soccer School mengaku belum terburu-buru untuk segera menilai para pemain. Mengingat latihan baru berjalan dua pekan. Namun Ferdi menilai pemain yang ada di Persija Soccer School punya dasar sepakbola yang lumayan bagus

“Untuk Persija Soccer School sudah memasuki pekan kedua. Dari pekan kemarin kita terus memberikan materi teknik dasar. Bagaimana cara mereka dribbling, mereka passing, ketika menerima bola mereka harus melihat, intinya kita terus membenahi aspek sepakbola mereka,” ujar Ferdiansyah.

“Perkembangan mereka sekali lagi cukup lumayan. Saya lihat mereka ada perkembangan. Mereka juga paham mengenai teknik dasar bermain bola dan mereka melakukan semuanya itu dengan baik,” tambahnya.

Ferdiansyah juga turut membeberkan rencana selanjutnya agar pemain Persija Soccer School berkembangan ke arah yang lebih baik lagi.

“Mungkin salah satunya dengan pengulangan dan penjelasan lebih detail. Mengingat dengan itu mereka bisa lebih mengerti lagi apa yang mereka dapat selama menjalani latihan,” tambanya.

Sebelumnya Persija Soccer School sudah menjalani latihan sejak 2 November 2020 dan latihan berlangsung setiap Senin, Kamis, Sabtu mulai jam 15.00 hingga selesai. Untuk lokasi latihan awal bertempat di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Bojongsari, Depok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *