DUA PEMAIN PERSIJA WARNAI KUALIFIKASI ZONA ASIA

Liga 1 2019

Jakarta-Satu penggawa Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dipercaya tampil saat Timnas Indonesia menghadapi Malaysia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia hari Kamis (5/9) malam. Bahkan kiper yang akrab disapa Bagol ini dipercaya sebagai kapten di laga ini.

Andritany dalam laga ini bermain cukup baik. Sayangnya Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 2-3. Sempat dua kali unggul lewat gol Beto Goncalves, namun Timnas Malaysia mampu membalas lewat dua gol Mohamadou Sumareh dan satu gol Muhammad Syafiq Ahmad.

Skuad Merah Putih sendiri akan kembali menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan menjamu Thailand pada hari Selasa (10/9) mendatang masih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sementara itu ada satu penggawa Persija juga menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dini hari tadi. Pemain itu adalah Rohit Chand yang membela Tim Nasional Nepal. Sayangnya pada laga itu Nepal harus mengakui keunggulan Kuwait dengan skor 7-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP