DUA PEMAIN YANG PALING DEKAT DENGAN OSVALDO HAAY

Kekompakan dan kedekatan antar pemain menjadi ciri khas Persija setiap musimnya. Tidak ada sekat antar penggawa meski dari berbagai daerah yang berbeda.

Hal itu juga berlaku bagi Osvaldo Haay. Penyerang muda Indonesia yang direkrut awal musim ini mengaku mudah beradaptasi di Macan Kemayoran karena faktor kekeluargaan antar pemain. Menurutnya hal ini sangat penting tidak hanya di dalam lapangan, namun juga luar lapangan.

Meski dekat dengan seluruh pemain Persija, namun topskor Sea Games 2019 ini memiliki sahabat yang terjalin karena sama-sama kerap bertemu di Timnas Indonesia. Dua sosok itu adalah Evan Dimas dan Rezaldi Hehanussa.

“Evan Dimas adalah pribadi yang tidak banyak bicara. Tetapi sekali bicara orangnya lucu. Saya senang satu tim dengan dia,” tutur Osvaldo.

“Saya juga dekat dengan Rezaldi Hehanussa. Mungkin karena cukup sering saat pemusatan latihan sama-sama. Jadi pas di Persija sama-sama lagi dan itu membuat kita sangat dekat,” tambahnya.

Musim ini Osvaldo Haay menjadi salah satu pilar Persija untuk kembali merengkuh gelar juara. Kombinasinya dengan Riko, Simic, Heri Susanto hingga Novri Setiawan diyakini menyulitkan siapapun bek lawan. Ia sendiri telah mencetak satu gol di Persija kala melawan Borneo FC di partai perdana Macan Kemayoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *