DUTRA SELALU LATIHAN MAKSIMUM SAAT JALANI LATIHAN MANDIRI

 

Palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra menjelaskan kondisi fisiknya saat ini meski agenda tim masih diliburkan karena adanya pandemi covid-19.

Dutra mengaku kondisinya cukup baik karena rutin berlatih rumah. Apalagi pemain naturalisasi asal Brasil ini selalu beraktivitas latihan setiap harinya.

“Hampir setiap harinya saya melakukan aktivitas lari baik itu di treadmill atau lari di rumah. Total lima hari saya selalu melakukan aktivitas itu lalu diselingin sehari untuk bersepeda statis. Hal itu saya lakukan karena kebutuhan sebagai seorang atlet sepakbola tentunya,” ujar Dutra.

Lebih lanjut pemain berusia 38 tahun itu menambahkan jika aktivitas latihannya dilakukan dengan maksimum. Meskipun hanya 30 menit latihan setiap harinya akan tetapi dilakukan dengan intensitas tinggi.

“Kalau saya latihan itu intensitas tinggi tidak durasi lama. Biasanya saya lakukan 30 menit di treadmill akan tetapi dengan kondisi cepat dengan durasi jarak 5 kilometer saja apalagi dilapangan yang dibutuhkan lari cepat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P