EDSON TAVARES BERTEKAD PERSEMBAHKAN KEMENANGAN KEDUA PERSIJA

Liga 1 2019

Sleman -Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menegaskan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik jelang melakoni laga tandang kontra PSS Sleman pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (23/10).

Ia pun berharap dapat mempersembahkan kemenangan kedua sejak dipercaya menjadi menggantikan posisi Julio Banuelos. Sebelumnya kemenangan perdananya diraih saat Macan Kemayoran mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10) malam.

“Kedua tim mempunyai cerita tersendiri, dan mempunyai kisah sendiri untuk laga ini. Akan tetapi untuk pertandingan besok saya akan mencoba yang terbaik untuk menghadapi tuan rumah,”tegas Edson Tavares.

Disisi lain, ia tak menampik bila jeda antar pertandingan yang begitu singkat juga menjadi kendala yang harus ia hadapi. Akan tetapi ia menegaskan timnya sangat siap menghadapi laga besok.

“Persija dan PSS sama-sama memiliki jadwal yang padat sehingga mempengaruhi stamina. Meski sedikit menjadi kendala, kami siap memberikan yang terbaik,” tutup Tavares.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP