EMPAT PEMAIN SENIOR PERSIJA SUDAH GABUNG LATIHAN

Liga 1 2020

Jakarta -Empat pemain senior Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu sudah kembali menjalani latihan pada Kamis (16/1). Latihan kali ini berlangsung di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok.

Dari empat pemain hanya Ramdani yang langsung bergabung dengan tim. Sementara itu ketiga pemain lainnya berlatih terpisah.

“Alhamdulilah mereka sudah bergabung latihan tim. Kondisi mereka mayoritas masih 50 persen maka dari itu saya berikan latihan terpisah. Mungkin Ramdani izin langsung bergabung dengan tim karena sudah bisa mengikuti rekan-rekannya berlatih,” ujar Sudirman, asisten pelatih Persija.

Pada sesi latihan ini, Sudirman rencananya mengagendakan latihan penguasaan bola. Sayangnya cuaca hujan yang deras disertai petir membuat latihan harus dihentikan. Latihan berlangsung kurang lebih selama 30 menit.

“Sebenarnya agenda hari ini adalah penguasaan bola. Tapi kita belum menemui puncaknya, kita hentikan karena cuaca yang tidak bagus. Hujannya tidak masalah, petirnya itu yang jadi persoalan,” tambahnya.

Sementara itu pemain anyar Evan Dimas Darmono belum bergabung di latihan kali ini. Menurut Sudirman, Evan izin karena menemani orang tuanya yang datang ke Jakarta. Rencananya Evan akan mulai bergabung latihan pada Jumat (17/1).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *