EPA PERSIJA AGENDAKAN LATIHAN ONLINE SEPEKAN SEKALI

JAKARTA-Elite Pro Academy Persija Jakarta Akan mengagendakan latihan bersama melalui daring sebanyak satu kali dalam sepekan. Nantinya, program latihan bersama secara online akan dipantau langsung tim pelatih.

Sebelumnya latihan via online ini menjadi hal baru dalam usaha menjaga kebugaran para pemainnya di tengah masa pandemi virus Corona.  Jumat (3/3) kemarin, latihan ini juga sudah digelar untuk Persija U-16 dan berjalan lancar.

Setiap tim yakni Persija U-16, U-18 maupun U-20 akan mendapatkan latihan seperti ini setiap minggunya. Namun, para pemain tetap dianjurkan melakukan latihan secara mandiri.

“Latihan bersama melalui online kami jadwalkan sekali dalam sepekan. Untuk Persija U-16 dijadwalkan pada Senin sore sementara untuk Persija U-18 maupun U-20 akan latihan pada Kamis sore,” ujar Ganesha Putera, Direktur Pengembangan Persija.

“Jumat kemarin sudah dilakukan dan berjalan lancar. Anak-anak pun antusias menjalaninya. Para pemain yang cedera juga konsultasi latihan pemulihan melalui daring bersama fisioterapi. Sisanya mereka latihan mandiri di rumah. Para pemain akan mendapatkan libur pada hari Rabu dan Minggu,” tambahnya.

Sudah hampir tiga pekan EPA Persija menjalani program latihan mandiri. Mereka tidak diperkenankan berlatih di tempat umum atau berkelompok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P