Escobar Jadikan Kritik Sebagai Motivasi Tambahan Untuk Tampil Lebih Baik di Persija

Piala Presiden 2019

Yangon -Belum mencetak gol untuk Persija Jakarta membuat Silvio Escobar jadi sasaran kritik dari suporter. Namun Escobar tetap tenang dan menganggap kritik itu sebagai hal yang biasa.

Justru penyerang bernomor punggung 21 menjadikan kritik sebagai motivasi tambahan untuk tampil lebih baik lagi bersama Persija. Ia pun siap membuktikan diri terutama pada laga terdekat melawan PSS Sleman pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman Jumat (15/3).

“Bagi pemain sepak bola kritik merupakan hal biasa. Ada suporter yang mengkritik, ada juga yang kasih motivasi agar tampil lebih bagus lagi. Sekarang saya semakin termotivasi untuk kasih yang terbaik,” kata Escobar, Rabu (13/3).

Lebih lanjut Escobar berjanji pada laga tersebut dirinya juga ingin mencetak gol bagi Persija. Apalagi kondisinya sudah 100 persen meskipun masih ada rasa lelah setelah melakoni laga lawan Shan United dalam partai grup G AFC Cup 2019 di Myanmar, Selasa (12/3).

“Kondisi saya sekarang sudah 100 persen. Kalau kemarin belum mencetak gol, itu karena saya belum beruntung saja. Saya ingin cetak gol saat lawan PSS. Tapi lebih penting dari itu, saya akan bantu tim raih kemenangan. Insyaallah saya akan maksimal,” ucap Escobar.

Spread the love

Leave Your Comment