EVAN DIMAS DAN RIKO SIMANJUNTAK BEDA PENDAPAT TERKAIT LIONEL MESSI

Isu kepindahan bintang Barcelona, Lionel Messi yang kini santer di sosial media turut menjadi perhatian bintang Persija, Evan Dimas dan Riko Simanjuntak.

Ketertarikan dua pemain andalan Macan Kemayoran itu tidak terlepas dari latar belakang mereka. Evan Dimas pernah berguru ke Spanyol, tempat Messi berkompetisi. Sedangkan Riko terinspirasi dari penyerang Argentina itu karena memiliki posisi dan postur tubuh yang nyaris serupa.

Evan beranggapan, Messi seharusnya tetap bertahan di Barcelona dan urung pindah tim. Menurut Evan sulit rasanya membayangkan Messi bermain di klub lain.

“Menurut saya Messi tetap di Barcelona saja ya. Sulit rasanya melihat Messi tampil di klub lain dan sepertinya penampilannya tidak seperti di Barcelona,” ungkap Evan.

Sementara Riko lebih santai melihat isu kepindahan Messi. Ia hanya membayangkan dapat tampil bersama pemain idolanya dalam satu tim.

“Messi pindah saja ke Persija, nanti kita main bareng dan sepertinya akan menjadi hal yang luar biasa,” tutur Riko dengan candaannya yang khas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P