FACHRUDDIN ANTUSIAS GABUNG KE PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta-Persija Jakarta kembali mendatangkan bek tengah pada bursa transfer jilid kedua. Kali ini bek berlabel tim nasional, Fachruddin Aryanto resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta di Hotel Aston Imperial, Bekasi, Sabtu (31/8/2019) malam.

Pemain yang akan menggunakan nomor 19 itu dipinjam tim ibu kota dari Madura United hingga kompetisi Shopee Liga 1 2019 selesai. Ia pun antusias bisa bergabung dengan klub sebesar Persija.

“Persija tim besar dan punya sejarah bagus. Tentunya saya sangat senang bisa bergabung disini. Mudah-mudahan saya bisa berkontribusi maksimal disini,”ujar Fachruddin.

Bergabung disaat kompetisi sudah di tengah jalan, Fachruddin menyadari bila dirinya harus memerlukan penyesuaian tim dengan cepat. Mantan bek Sriwijaya FC ini pun berharap bila proses adaptasinya di Persija berjalan lancar.

“Saya harus adaptasi dengan cepat karena datang di putaran kedua. Mudah-mudahan teman di tim bisa bantu saya adaptasi dengan cepat. Saya minta doa juga kepada semua suporter Persija,”harapnya.

Kehadiran Fachrudin diharapkan bisa menambal lubang di sektor pertahanan Persija. Yang dimana dari 13 pertandingan di Liga 1 musim ini, Macan Kemayoran sudah kebobolan 16 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP