FACHRUDDIN: MANFAATKAN LAGA TUNDA DENGAN KEMENANGAN

Liga 1 2019

Cikarang-Palang pintu Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto berusaha memanfaatkan laga tunda melawan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11) dengan meraih kemenangan. Apalagi saat ini timnya baru menjalani 25 dari 27 partai yang sudah dijalani beberapa tim di Shopee Liga 1 2019.

Kemenangan juga dinilai Fachruddin juga penting untuk mendongkrak posisi Macan Kemayoran di tabel klasemen. Saat ini Persija berada di posisi ke-13 dengan 28 Poin.

“Besok sendiri memang partai tunda. Kami harus manfaatkan kesempatan itu karena mungkin jumlah pertandingannya lebih sedikit dan saya harapkan hasilnya sesuai dengan keinginan pelatih yakni kemenangan,” ujar Fachruddin dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (10/11).

Lebih lanjut eks Madura United ini juga mengetahui kelemahan timnya pada laga melawan Semen Padang kemarin. Dan ia pun siap mengantisipasinya dengan lebih disiplin lagi.

“Masalah kebobolan kami kemarin kita beberapa kali kena serangan balik. Pelatih juga sudah menganalisa itu. Kita juga melakukan shadow agar kejadian itu tidak terulang. Mudah-mudahan besok tidak akan terjadi lagi,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP