FAJAR SENANG BERUJI COBA DENGAN TIM SENIOR

Penyerang Elite Pro Academy Persija Jakarta, Muhammad Fajar Firdaus mengaku sangat senang usai menjalani laga uji coba dengan tim senior. Laga uji coba sendiri berlangsung pada Sabtu (12/9) sore di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Fajar menilai kesempatan beruji coba dengan tim senior dinilainya sangat bagus untuk pengalaman bertandingnya. Apalagi ia berkesempatan berduel dengan bek tengah Persija seperti Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, dan Ryuji Utomo.

“Bagus sekali uji coba kemarin. Saya berkesempatan untuk mengetahui kemampuan saya sejauh mana saat bertemu pemain yang levelnya di atas saya. Tentu ini bagus buat saya untuk menambah pengalaman juga,” ujar Fajar.

Pada laga ini, Fajar sukses mencatatkan satu gol. Penyerang asal Sumatra Selatan ini sukses mengkonversi umpan terobosan Alfriyanto Nico Saputro dan berhasil membobol gawang Shahar Ginanjar. Ia pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena bisa mencetak gol ke gawang tim senior.

“Alhamdulilah bisa mencetak gol kemarin. Sekali lagi pencapaian ini jangan sampai buat saya terlena. Justru gol ini bisa membuat motivasi saya lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *