FAKTA PERSIJA: DAFTAR PEMAIN YANG PALING BANYAK BELA PERSIJA DI LIGA 1

Sejak era Liga 1 bergulir di tahun 2017 setidaknya terdapat enam pemain dengan caps terbanyak membela Persija Jakarta. Menariknya nama pemegang caps terbanyak membela Persija di Liga 1 dipegang pemain asing. Sosok itu adalah Rohit Chand. Pemain asal Nepal ini mencatatkan 92 pertandingan dengan mencetak 8 gol dan 7 assist.

Selanjutnya caps dua terbanyak pemain yang membela Persija di Liga 1 dipegang oleh Novri Setiawan. Pemain asal Padang ini mencatatkan 84 pertandingan dengan mencetak 7 gol dan 7 assist.

Pemain ketiga pemegang caps terbanyak membela Persija di Liga 1 adalah Sandi Sute. Sute mencatatkan 81 pertandingan dengan 2 gol dan 5 assist.

Peringkat empat adalah Andritany Ardhiyasa. Jebolan Diklat Ragunan ini mencatatkan 77 pertandingan dengan hanya kebobolan 73 kali. Sementara untuk rekor cleansheet, kiper bernomor punggung 26 ini menjadi nomor dua terbaik di Liga 1 dengan nirbobol sebanyak 29 kali.

Selanjutnya adalah Ramdani Lestaluhu. Gelandang asal Tulehu ini mencatatkan 77 pertandingan dengan mencatatkan 13 gol dan tiga assist.

Terakhir ada Maman Abdurrahman. Bek 37 tahun itu mencatatkan 72 pertandingan dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P