FAKTA PERSIJA: DERETAN NOMOR PUNGGUNG PEMAIN YANG SESUAI DENGAN TANGGAL LAHIR

Bagi sebagian pemain di seluruh dunia, nomor punggung bukanlah tampilan angka yang tertera di seragam bertanding. Lebih dari itu, nomor punggung dinilai keramat karena membawa keberuntungan dan menambah motivasi.

Hal ini tak terkecuali dirasakan pemain Persija. Sejumlah penggawa Macan Kemayoran memilih nomor punggung dengan alasan kuat. Selain angka kesukaan, tak jarang juga yang memilih nomor tersebut sesuai dengan tanggal lahir.

Berikut adalah nomor punggung pemain Persija yang sesuai dengan tanggal lahir mereka:

1. Andritany Ardhiyasa (26)
Andritany memakai nomor punggung 26 sejak pertama kali menembus tim senior Persija pada 2012 lalu. 26 merupakan tanggal lahir kiper Macan Kemayoran tersebut yakni 26 Desember 1991.

2. Adixi Lenzivio (29)
Sama seperti Andritany, kiper Persija lainnya yakni Adixi Lenzivio juga menjadikan tanggal lahirnya sebagai nomor punggung. Angka 29 diambil dari 29 September 1992 yang merupakan tanggal kelahirannya.

3. Novri Setiawan (11)
Terdapat pemain yang dapat tampil sebagai bek sayap dan gelandang sayap yakni Novri Setiawan. Ia memilih nomor 11 sebagai nomor punggungnya yang berarti 11 November 1993 sebagai tanggal ulang tahunnya. Ia menggunakan nomor ini sejak 2016, sebelumnya pemain asal Sumatera Barat ini bernomor punggung 32.

4. Heri Susanto (94)
Heri Susanto juga turut mengambil angka kelahirannya sebagai nomor punggung. Namun bila pemain lain mengambil angka tanggal lahir, Hersus memilih tahun kelahirannya yakni 1994.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P