FARIAS TAK SABAR JALANI DEBUT DI LIGA SATU

JAKARTA- Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias sudah tidak sabar melakoni partai perdana di Liga Satu 2020. Juru taktik asal Brasil tersebut telah melihat draft jadwal Liga Satu yang diterbitkan PT Liga Indonesia Baru.

Pada draft tersebut, Persija akan menjalani laga debut sebagai tuan rumah dengan melawan Borneo FC (1/3). Menurut Farias, status kandang sangat penting untuk membuka perjalanannya sebagai pelatih Macan Kemayoran. Farias menjamin, Novri Setiawan dkk. akan menampilkan permainan agresif kala bermain kandang maupun tandang.

“Kami debut di kandang dan itu penting untuk kami. Tapi, itu tak terlalu nyaman karena pasti ada tekanan tersendiri,” ujarnya.

Persija adalah tim besar dan kami harus bisa menunjukkan performa yang serupa baik kandang dan tandang. Kami harus tampil agresif,” ujar Farias.

Sebelum tampil di Liga Satu, Persija akan berlaga terlebih dahulu di turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020, 10-20 Februari 2020. Ajang ini sekaligus sebagai uji coba tim sebelum kompetisi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP