FARRI AGRI SIAP BERADAPTASI CEPAT DI PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta- Rekrutan terbaru Persija Jakarta, Syaffarizal Mursalin Agri menyesuaikan diri dengan kultur sepakbola di Indonesia. Meski baru pertama kali bermain di tanah air, pemain bernomor punggung 10 tersebut yakin tidak akan menemui kendala berarti dalam beradaptasi . 

Sebelumnya pesepakbola berusia 27 tahun tersebut malang melintang dengan sejumlah klub yang berada di Qatar, sejak usia 17 tahun. Persija jadi klub Indonesia pertama yang dibela Farri.

Salah satu alasan dirinya yakin cepat beradaptasi lantaran beberapa kali menyaksikan pertandingan Persija baik secara live maupun melalui rekaman video. Namun yang terpenting saat ini ia siap bermain untuk Persija.

“Saya terakhir main Juni, dan setelah itu saya berlatih dengan beberapa klub supaya saya bisa jaga kondisi. Dan ketika Anda ke lingkungan yang baru, tentu harus siap untuk beradaptasi,” ujar Farri.

“Tapi kalau soal kapan saya siap untuk tampil, itu tergantung pada pelatih. Soal kebugaran saya, saya punya beberapa pekan untuk kembali ke bentuk terbaik saya,”tambahnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan alasan dirinya memilih membela Macan Kemayoran pada tahun ini. Manajemen Persija dan fanatisme Jakmania menjadi alasan kuat Igbonefo untuk bergabung dengan klub asal Jakarta.

“Saya ada niat buat pulang ke Indonesia, dan waktu saya tahu ada tawaran dari Persija — salah satu klub besar di Indonesia, saya sangat senang, dengan suporter mereka yang luar biasa, makanya saya tidak butuh waktu lama untuk menentukan, dan saya senang bisa gabung Persija,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP