FEBY EKA SIAP BERSAING DENGAN WINGER SENIOR PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta -Feby Eka Putra mengaku tidak tertekan direkrut sebagai pemain sayap anyar Persija Jakarta. Justru sebaliknya, dia malah tertantang bisa mendapat kesempatan itu.

Mantan pemain Tim Nasional Indonesia U-19 ini direkrut dari Bali United dengan sistem barter. Sebagai gantinya bek sayap muda Anan Migraf Lestaluhu resmi hijrah ke Bali United. Feby mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Macan Kemayoran.

“Perasaannya Alhamdulilah bisa gabung dengan Persija. Saya senang bisa disini apalagi banyak yang saya idolakan seperti pemain senior seperti Bang Ismed, Mas Bepe dan Bang Andritany,”ujar Feby Eka, Selasa (21/5).

Bersaing di sektor sayap bukanlah hal yang mudah baginya. Ia harus bersaing dengan para pemain lain untuk turun di posisi tersebut yang dihuni Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto

Walau begitu, Feby menyatakan bahwa dirinya tetap bersemangat untuk melakukan latihan dengan disiplin dan serius agar mampu bersaing dengan rekan-rekannya demi bisa mendapat menit bermain.

“Soal persaingan tidak ada masalah. Yang penting saya kerja keras dan berusaha supaya nantinya diberikan kesempatan bermain oleh pelatih,”tambahnya.

No Comments to “ FEBY EKA SIAP BERSAING DENGAN WINGER SENIOR PERSIJA”

  1. Hello. I have checked your persija.id and i see you’ve got some duplicate content so
    probably it is the reason that you don’t rank high in google.
    But you can fix this issue fast. There is a tool that creates articles like human, just search in google: miftolo’s tools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP