FIGO SIAP LANJUTKAN TC VIRTUAL BERSAMA TIMNAS U-19

 

Winger Persija Jakarta U-20, Figo Sapta Fahrezi menikmati pemusatan latihan virtual timnas Indonesia U-19 meski saat ini TC tersebut diperpanjang hingga pertengahan Juli. Figo tetap antusias menjalani setiap program yang diberikan.

TC virtual timnas Indonesia sendiri diperpanjang oleh tim pelatih atas permintaan Shin Tae-yong. Metode latihan seperti ini masih dijalankan lantaran masih berlangsung pandemi virus Corona.

Kendati demikian, hal itu tak menurunkan semangat para pemain, seperti yang diungkap Figo. Pemain kelahiran Jakarta ini menyatakan tetap fokus mengikuti instruksi yang diberikan.

“Kami siap melanjutkan latihan seperti ini hingga menunggu waktu yang tepat untuk nantinya pelatnas bersama dengan teman-teman. Apalagi kondisi di Indonesia sepenuhnya belum normal karena adanya pandemi,” ujar Figo.

Tapi dari hati terdalamnya, mantan gelandang Kalteng Putra U-18 ini tidak menampik dirinya sudah merindukan suasana berlatih bersama tim Garuda Muda. Terlebih latihan bersama lebih strategis ketimbang latihan terpisah. Chemistry antarpemain pun bisa cepat terbangun.

“Semua pemain saat ini sudah merindukan latihan normal dengan berkumpul bersama. Akan tetapi kesehatan kami juga diutamakan alhasil latihan virtual masih jadi latihan terbaik saat ini sambil menunggu waktu yang tepat untuk pelatnas bersama-sama,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P