FITRA RIDWAN TAK INGIN SIA-SIAKAN KESEMPATAN DARI TAVARES

Liga 1 2019

Jakarta-Gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan bakal dipercaya tampil sejak menit pertama saat Macan Kemayoran berjumpa Madura United pada pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12). Hal ini dipastikan setelah Fitra mengikuti sesi konferensi pers satu hari jelang pertandingan.

Mendapat kepercayaan kembali starter, dia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Fitra menyatakan siap bekerja keras untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

“Mungkin selama ini saya belum mendapatkan kesempatan. Tapi Insya Allah kalau dikasih kesempatan bermain, ya saya akan kasih yang maksimal dan jalani sesuai intruksi pelatih,” ujar Fitra.

Lebih lanjut pemain asal Aceh ini tegaskan timnya juga akan fokus penuh untuk bisa meraih kemenangan. Ia berjanji akan memberikan terbaik di laga ini.

“Untuk seluruh pemain kita sudah siap semua untuk pertandingan besok, kita semua tahu pertandingan besok itu penting, yang pastinya kita berharap bisa mendapat tiga poin,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P