FITRA RIDWAN TEGASKAN KESIAPAN ISI LINI TENGAH PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta –Gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan menegaskan dirinya sangat siap bila nantinya dipercaya untuk menggantikan Ramdani Lestaluhu yang mengalami cedera. Sebelumnya Ramdani mengalami cedera Fraktur Clavicula Sinistra pada bahu disebelah kiri saat membela tim nasional Indonesia saat beruji coba melawan Yordania, Selasa (11/6) malam.

Nama Fitra sendiri bisa jadi opsi untuk pengganti Ramdani yang mengalami cedera. Fitra pun mengatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bila dipercaya oleh Pelatih Julio Banuelos.

“Ya kami semua siap siapapun yang nantinya ditinjuk pelatih. Intinya siapa pun pemain yang diturunkan kami harus siap apalagi persiapan sudah sangat bagus. Kami terus matangkan persiapan setelah pelatih datang,” ujar Fitra Ridwan ditemui selepas latihan Senin (17/6) sore.

Disinggung mengenai kekuatan Persela, pemain asal Aceh ini mengatakan Laskar Joko Tingkir tidak boleh dianggap sebelah mata. Terlebih mereka kali ini bermain di kandang. Sebagai informasi Macan Kemayoran akan bertandang ke Stadion Surajaya, Lamongan pada Sabtu (22/6).

“Mungkin pelatih sudah melihat kekurangan dan kelebihan mereka. Saya pikir rata-rata pemain mereka bagus, seperti gelandang asal Jepang dan striker asing asal Brasil,” tutupnya.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP